Powered by Blogger.

Popular Posts

Blogger templates

RSS

Pages

Sabtu malam,

Hari ini semua menjadi satu dalam bingkai yang tak pernah usai untuk kembali menjadi perbincangan yang tak berarah, namun paling tidak ada satu makna yang tersematkan bahwa semua memang harus terlalui karena inilah jalannya. lalu mengapa harus berpaling jika semua bisa qt jadikan pelajaran yang tak ternilai.
bukan untuk ku saja tapi utuk semua yang tercipta meski tak akan semudah ini. namun, paling tidak  biarkan semuanya mejadi bagian dalam perjalann panjang ini, ya untuk semua yang tercipta perlahan namun membuat pekat malam ini kembali menemukan ruhnya dan kembali bercerita mengapa semua terlihat begitu suram saat ini.

Aku benar-benar tak ingin semua ini berlalu, hingga lagi-lagi semua ini benar2 rampung. aku ingn semua usai dan senyum itu mampu ku lihat dengan pasti. ya senyum kedua orang tua dan keluarga besar yang memang mengharapkan semua usai.

Maka, doaku malam ini, jangan usai sebelum semua ini rampug tuhan. izinkan aku mempersembahkan semua ini pada mereka yang berada di ibu kota sana. dan membayar rindu ini dengan sejemput senyum damai mereka.


Telang, Bangkalan 20-12-14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment